Sunday, July 19, 2009

ANJING ATAU KUCING PAS TETAP SERUPA...




Maka tersingkaplah Aib PAS dan UMNO..DIDALAM SATU BAHTERA...

Kisahnya terjadi dalam pelayarannya...
pada sepasang anjing nampaknya tak kuasa menahan nafsu birahinya,sehingga diam-diam melakukan parsetubuhan di atas bahtera.

celakanya perlakuan sang anjing tersebut diketahui kucing, dan dilaporkannya kepada Nabi oleh kucing.

Untuk mengetahui kelakuan anjing tersebut, maka Nabi memanggilnya.

Tetapi sepasang anjing dihadapan Nabi menyangkalnya seakan-akan laporan sikucing itu diada-ada atas dasar iri, sehingga terjadilah percekcokan yang sengit antara anjing dan kucing. “

Wahai Nabiyullah saya melihat perbuatan yang tak senonoh itu dengan mata kepala sendiri, jika sekiranya engkau tidak percaya berdo’alah kepada Allah yang tentunya akan nampak bagimu tanda-tanda dan engkau melihat dengan kepala sendiri’’, kata kucing yang ingin lebih meyakinkan Nabi.

Nabiyullah Nuh a.s pun akhirnya berdo’a kepada Allah dan tak lama kemudian sang anjing melakukan persetubuhan kembali yang juga terpergok oleh kucing kembali, malah persetubuhannya itu lebih lama dan lengket seperti di lem oleh kekuasaan allah atas jawaban do’a Nabi Nuh a.s.

Maka kucingpun secepatnya melaporkan kembali kepada Nabi atas kejadian itu dan akhirnya bukan sebatas nabi yang tahu atas perbuatan cabul sang anjing melainkan seluruh isi kapal pun jadi tahu sehingga anjing menjadi merasa malu atas perbuaan itu dan timbul dendam serta benci sampai kapanpun kepada kucing.

Akhirnmya anjingpun berdo’a kepada Allah seraya memohon, “Wahai Tuhanku singkapkanlah cela ( aib ) kucing sewaktu bersetubuh sebagaimana menyingkabkan aib kami”.

Maka Allah pun mengabulkan do’a anjing tersebut, sehingga si kucing dikala sedang melakukan hubungan dengan lawan jenisnya suka teriak-teriak yang mengakibatkan makhluk lain menjadi tahu apa yang di perbuat si kucing.

Maka anjing pun merasa puas atas balasan terhadap kucing yang membuka aib anjing.

Karena itu, ini merupakan suatu gambaran bagi kita bahwa Allah Maha Megetahui dan Maha Kuasa untuk menampakkan apa yang telah kita lakukan di dunia dan juga siapapun yang membuka rahasia aib sesama kita yang beriman, maka Allah akan membuka aib setimpal di hari kiyamat nanti.

Karena Allah Maha Tahu apa yang kita lakukan.

Komentar :

ada 0 comments ke “ANJING ATAU KUCING PAS TETAP SERUPA...”

Post a Comment

Pemilik Blog tidak bertanggungjawab atas komen-komen yang di buat.

Labels

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

© 2010 Tempe Template. Modified by GMC.

Fresh Template by NdyTeeN.